Sesama awam harus saling berbagi



               
Di Pasar Kedu terdapat banyak sekali pedagang dan pembeli, ada pedagang yang dagangannya laku, ada juga yang belum laku, para pedagang di pasar,Kedu memiliki sifat yang ramah, dan baik hati, murah senyum dan dapat menggoda para pembeli, agar dapat membeli dagangannya.
               


Pembeli-pembeli di pasar Kedu juga ramah, mereka juga memiliki makanan atau jajanan favorit yang pernah atau sering mereka rasakan di pasar Kedu, Temanggung. Keramahan dan kebaikan hati itulah yang membuat pasar Kedu manjadi ramai. Dari data pedagang yang kami terima, mereka adalah lulusan SMA/SMK & SMP, dan mereka kebanyakan menjual sayur-sayuran dan sembako. Menurut mereka juga, ketertiban dan kebersihan di lingkungan sekitar pasar Kedu kurang memuaskan, karena banyaknya sampah yang tercecer dan berserakan, apalagi ketika hujan, sampah menjadi tercecer dan tanahpun jadi becek.
               
Kami mengajukan kepada pemerintah untuk lebh memperhatikan kebersihan dan ketertiban di pasar Kedu, Temanggung, maupun pasar-pasar  lain yang tidak terjaga kebersihan dan ketertibannya.   

    Follower

    Jangan Percaya 100%